Belajar dari Coach Angky

ADA 2 PENDERITAAN DALAM HIDUP MANUSIA...
MENDERITA RASA SAKIT
KARENA DISIPLIN..
ATAU
MENDERITA RASA SAKIT
KARENA MENYESAL..
mana yang anda pilih?.

Beberapa saat yang lalu membaca tentang studi tentang manusia yang dilakukan terhadap 100 orang tua yg sedang dirumah sakit menjelang ajalnya..

Apa penyesalan terbesar mereka selama hidupnya..
Ternyata kebanyakan menjawab..

Penyesalan terbesar dalam hidup mereka adalah mereka tidak banyak mengejar, meraih dan melakukan apa yang benar benar menjadi mimpi serta harapan mereka.

KETIKA MEREKA TAKUT GAGAL atau BERPIKIR AKAN BANYAK HAL HAL YG TIDAK MENYENANGKAN YANG DIALAMI UNTUK MERAIH MIMPI MEREKA...ternyata..MEREKA MEMILIH MENYERAH sebelum MEREKA BERTANDING DAN BERJUANG..

Dan itu menjadi PENYESALAN TERBESAR DALAM HIDUP MEREKA.

Sahabat..apa hikmah yang bisa diambil dan diperoleh dari hal diatas?.

Saya pribadi akan mencoba melakukan yang terbaik...
Walaupun saya harus melawan rasa sakit ketika SAYA BERDISPLIN DAN BERKOMITMEN TERHADAP MIMPI SAYA..

Saya jujur tidak tau bagaimana hasilnya nanti..
Tapi saya akan jauh lebih puas ketika saya sudah melakukan yang terbaik...
BAGAIMANA DENGAN SISANYA?..

BIARLAH ALLAH YANG MENGATURNYA..

RASA SAKIT KARENA DISIPLIN MERAIH MIMPI..
ATAU...
RASA SAKIT KARENA MENYESAL
TIDAK MELAKUKAN..

MANA YANG ANDA PILIH..?.

semoga kita semua sehat, bahagia, sukses, berkah dan berkelimpahan.
Aamiin.
#coachangky.