Melayani si TAMPANG BOKEK



----
Siang yang begitu cerah..
Bahkan lebih tepatnya terik
.
Saya berkeliling mencari sesuatu
Pesanan sahabat sekaligus loyal customer
.
Berhubung supplier saya tak mampu memenuhi
.
Hari ini,
Saya memutuskan mencari sendiri
Selain karena team sedang super duper sibuknya
Saya ingin melihat kondisi pasar dan peluang baru
.
Di salah satu toko saya berhenti,
Saya bertanya perihal benda yang saya butuhkan
----
Si kakak terlihat ramah namun suasana toko terlihat begitu kaku tanpa sapaan
Si kakak memberikan harga dan saya meminta izin foto
Beliau katakan, izin dulu pada bos nya
.
Si bos langsung melarang foto, karena belum tentu beli
"tebodoh awak"
----
Sadar diri juga awak,
Padahal dah pake sepatu gak jepit tercinta
mskipun masi pakai kaos dan jeans butut
Bisa jadi....
Mungkin wajah awak kali ya
"tampang bokek"
----
Lewat 1 hal,
Akhirnya saya diberi izin foto
Pas mau deal-dealan
.
Harga yang ditawarkan si bos selisih 20rb/pc dari harga si kakak
.
Ketika saya sampaikan harga yang ditawarkan si kakak
.
Si bos langsung memarahi si kakak
.
So.... Surprise
Sedikit basa basi saya undur diri
.
Hendak beranjak
Saya mengucapkan maaf kepada si kakak
----
Finally...
Makin tebodo' awak
----
Beranjak ke tempat berbeda
Saya dilayani bapak-bapak
Ia begitu ramah
Tanpa basa - basi
I say:
I take all
CASH
----
Note:
Sebokek apapun orang yang datang ke usahamu
Ia berkeinginan membeli produkmu
---
Duit tak berbunyi
Klo bunyi berarti uang receh
motivator indonesia, motivator dunia, motivator adalah, motivator mario teguh, motivator bisnis, motivator sukses, motivator muda, motivator cinta, motivator hidup, motivator islam, motivator, motivator merry riana, motivator aqua dwipayana, motivator ary ginanjar agustian, motivator anak, motivator andrie wongso, motivator asi, motivator andi kusuma brata, motivator anthony robbins, motivator aceh