PIKIRAN POSITIF (Husnudzon Billah)

Hasil gambar untuk fikiran positif 
_Just Motivasi Kehidupan:_

*" Membuat Kita Lapang Dalam Kehidupan*
Ada yg mengatakan bhw sesungguhnya _medan peperangan terbesar_ berada di *PIKIRAN* kita, krn *PIKIRAN* itu _sangat kuat & dapat MEMPENGARUHI kehidupan seseorang._

Ada pepatah mengatakan
_”Menabur dalam *PIKIRAN* akan menuai *TINDAKAN*,_
_menabur *TINDAKAN* akan menuai *KEBIASAAN*,_
_menabur *KEBIASAAN*  akan menuai *KARAKTER”*_
*PIKIRAN* kita seumpama tanah, tanah tdk pernah peduli terhadap jenis benih apa yg hendak kita tanam. 

Jika kita menabur benih jagung, tanah akan meresponsnya, lalu menumbuhkan jagung.
*_Apapun yg kita tanamkan dlm_ *PIKIRAN*, entah itu hal2 yg baik atau buruk, *PIKIRAN kita akan segera _Menerima, Merespon & Menumbuhkannya._*
Sadar atau tidak, sering kali kita memperkatakan hal2 buruk ttg diri kita sendiri, misalnya :
_- hidupku penuh masalah,_
_- aku tidak akan berhasil,_
_- sakitku tidak akan sembuh,_
_- keluargaku hancur berantakan,_
_- aku bodoh dan miskin,_
_- masa depanku suram, dsb._

Hal2 negatif yg kita ucapkan itu akan direspons oleh *PIKIRAN* kita dlm bentuk _sikap & tindakan_, yg pd gilirannya akan menghasilkan sesuatu yg sama spt yg kita tanamkan dlm *PIKIRAN* kita.
Oleh sebab itu, *TANAMKAN* hal yg *POSITIF* di benak kita, mk kita akan menjadi luar biasa. Dan pelihara pikiran yg *BAIK & BENAR*.

Ini sejalan dg firman Alloh dalam hadist hudsi:  *"Sesungguhnya Aku (Alloh) beserta persangkaanmu"*.
*_Mari BIASAKAN utk selalu berpikir positif (husnudzon billah)_* :
_- Saya sangat beruntung._
_- Hidupku penuh berkah._
_- Saya sangat bahagia._
_- Keluargaku sangat bahagia._
_- Saya *PASTI* mampu mengatasi masalah ini dg izin Alloh !_
_- Masa depanku *PASTI* cerah atas karunia Alloh._
_- Hari ini saya *PASTI* penuh semangat !_
_- Saya sangat bersyukur pada Alloh atas apa yg sy miliki saat ini._
_- Saya akan berjuang dg ikhtiar terbaik saya._
_- Alloh *PASTI* buka jalan !_
_- Alloh *PASTI* menolong !_
_- Alloh *PASTI* sembuhkan !_

*"Think positively, positive things will happen in your life"*
Semoga bermanfaat dan bisa kita lakukan setiap waktu dan barokah.