Garuda Indonesia beroperasi di Terminal 3

For your information,
pada tanggal 9 Agustus 2016 terhitung pada pukul 00.01 Garuda Indonesia semua tujuan domestik akan beroperasi di Terminal 3 Soekarno Hatta International Airport.

Bagi anda yang memiliki penerbangan Garuda Indonesia tujuan domestik di tanggal 9 Agustus 2016 diharapkan langsung menuju Terminal 3 dan datang lebih awal untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Informasi untuk proses transfer pesawat dari domestik ke international atau sebaliknya, Garuda Indonesia akan mempersiapkan apron bus untuk perpindahan Terminal 3 ke Terminal 2 atau sebaliknya yang dimana jalurnya melewati jalur dalam, bukan melewati jalur reguler. Berikut skema perpindahannya :

Domestik to International T3 to T2

Arrival at Terminal 3 - Remote Gate G13 Terminal 3 - Transfer by Apron Bus - Arrival Gate F6 Terminal 2 - Escalator to 2nd floor - Check In - Immigration - Boarding.

International to Domestic T2 to T3

Arrival at Terminal 2 - Immigration - Claim Baggage - Customs - Transfer Desk and Baggage Drop - Arrival Gate F6  at Terminal 2 - transfer by Apron Bus - Arrival Remote Gate G13 - Escalator to 1st floor - Security Check - Boarding.

Informasi mengenai Terminal 3 Baru bandara Soekarno Hatta dan Alur Penumpang Transfer sudah diunggah di website GA:

www.garuda-indonesia.com/T3

Bagi anda yang memiliki penerbangan selain Garuda Indonesia, untuk transfer terminal tetap menggunakan shuttle bus reguler. Semoga bermanfaat!

Enjoy your new terminal and enjoy your flight! ✈✈ — At Soekarno-Hatta International Airport (CGK)

Semoga membantu 😊